Monday, August 16, 2010

mami papi darling

kalo kisah romantis Romeo dan Juliet udah pada denger kan ? terus kisah cinta Jack sama Rose di Titanic juga udah pada nonton kan? kemudian kisah cinta antara Mimi dan Tama juga udah pernah denger kan (mimi dan tama itu kucing di komplek saya. mimi punya saya.tama punya tetangga) ya kalo misalnya kucing sebagus Tama jatuh cinta pada kucing seimut tapi ga pernah diurus seperti Mimi itu kucingsiawi.

oke kembali ke topik judul nya .

Mami papi darling.

maksudnya apa?

pertama tama nya saya juga ga ngerti sebenernya apa ini maksudnya sepulang latihan paduan suara langsung si oka rame ngatain diana mama darling. maksudnya apa?saya juga ga ngerti bukannya tadi sudah saya bilang?

nah saya dapet penjelasannya langsung dari oka.

mami darling itu adalah diana yang sedang pdkt dengan si pendek (nama disamarkan agar tidak terjadi perperangan antar saudara) dan bim salabim jadi apa pak pak pak


jadilah orangtua di 8C yaitu mami darling diana dan papi darling si pendek.
itu baru mami papi nya. belum anak anaknya.
bagaimana cerita cintanya?
oh takalah seru dengan cerita Romeo Juliet (boong ah) , Jack Rose (ah sepik) , Tama Mimi (No comment)

jadi hanya simple saja. lebih simple dari simple past tense.

yaitu berawal dari mami darling yang katanya nih ya becanda sama papi darling, nyobek uang papi darling berjamaah, dan hal romantis lainnya seperti mami darling manggil manggil nama papi darling padahal jarak mereka cukup jauh dan mami darling selalu melakukan hal hal yang menurut saya dan kawan kawan cukup romantis .

dan akhirnya Senin 16 Agustus 2010 saya bernyanyi

"16 Agustus tahun 45,besoknya hari kemerdekaan kita" eh maaf maksud saya "17 Agustus tahun 45,itulah hari kemerdekaan kita." sebenernya bukan itu juga yang saya maksud tapi

Senin 16 Agustus 2010

ditetapkanlah oleh 8C yang tadi kaga latihan padus lahirnya nama MAMI PAPI DARLING 8C.

DIANA CHOIRRUNNISA SEBAGAI MAMI DARLING

DAN ***** ********* SEBAGAI PAPI DARLING

(ngomongnya kayak di Insert Investigasi ceritanya)

Oke ladies and gentlemen ini dia foto pernikahan mami darling dan papi darling.

mau liat?

bentar ya.

NOW LOADING




itutuh foto pernikahan mami darling sama papi darling tapi kok papi darling cakep gitu ya? terus tinggi? ah sudahlah kan disamarkan jadi bodo amat kalo mau tau papi darling yang asli bisa kunjungi website : www.mamipapidarling.co.id (ngarang)

oke ladies and gentlemen (baca : jentlemen) sekian dari saya maaf buat papi darling yang namanya tidak disebutkan disini karena memalukan mami darling.

oke udah ya

oke

oke

oke

kapan selesainya nih?

sip

sip

i believe i can fly

udah ah!

oh yeah! (?)

bye bye! :*

No comments:

Post a Comment