Sunday, August 22, 2010

Black Butler

kemaren saya ke Grand Indonesia bersama keluarga untuk buka puasa disana. sebelumnya saya ke Gramedia untuk membeli... komik

yaitu Fullmetal Alchemist vol 23



nah itu covernya. abis itu saya melewati sesuatu yang memancing mata saya . Apa itu?

komik Black Butler.

yang vol pertama wakakakau abis kalo baca nya diloncat loncat nanti ga ngerti lagi . mendingan dari awal.


nah itu covernya . nama manusia tepatnya demon sekaligus butler diatas adalah Sebastian Michaelis. o ya saking seriusnya. 2 buku itu habis dalam rangka hanya...sekitar 3 jam.

soalnya 2 2 nya keren dan saya terpana ngeliat Olivier kocak di komik Fullmetal dan membandingkan wajah imutnya Ciel dan Selim (apahubungannya)

nah sejak saat itulah saya suka dengan komik ini. waw menegangkan mau beli lagi ah (maruk.com)

oiya untuk mengetahui lebih jelas mari kita liat karakter2 nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


EARL CIEL PHANTOMHIVE


Keluarga Phantomhive telah, selama bertahun-tahun, telah dikenal untuk membuat mainan dan permen untuk anak-anak kecil. Namun, mereka juga pengawas Ratu; keluarga Phantomhive terus mengawasi transaksi pasar gelap dengan cara yang Scotland Yard tidak mampu. Ciel Phantomhive adalah pewaris warisan ini.

Earl Ciel Phantomhive adalah bisnis cerdas, dua belas tahun (kemudian tiga belas tahun) kepala keluarga yang mulia Phantomhive Inggris, mengambil alih setelah kematian orang tuanya, Tuan Vincent dan Lady Rachel Phantomhive. Dia juga menjalankan Funtom Perusahaan, yang memproduksi mainan dan permen, dan kemudian menambahkan cabang makanan setelah menang Waran Royal. mata kanan-Nya, yang biasanya ditutup dengan eyepatch hitam, beruang tanda pentakel kontrak Faust yang mengikat setan Sebastian Michaelis kehendaknya.


Sebelum pertemuan Sebastian, ia adalah seorang budak dan korban dalam ritual pemujaan. Selama ritual di mana Ciel sedang disiksa, dalam kebencian-Nya bagi orang sakit, dia sengaja memanggil Sebastian dan memeri
ntahkan iblis untuk membunuh semua orang di ruangan itu. Selama waktunya sebagai budak, bekas dibakar ke punggungnya, meskipun dalam adaptasi anime itu ditemukan di sisi kiri dadanya. Dia tidak ingin orang melihat tanda ini dan tampaknya tidak suka menyentuh sangat banyak meskipun ia tolerates Sebastian ke titik yang ia tidak mengeluh ketika setan itu mengambil dia atau memegang dia. Biasanya, kalau disentuh oleh seseorang ketika ia menekankan dia akan menampar mereka pergi dan berkata "Jangan sentuh aku begitu mudah!" mengikat kembali ke trauma dia berkelanjutan bulan itu sebagai budak.

Ciel yang bertunangan dengan sepupunya, Elizabeth Middleford. Dia melihat dirinya sebagai teman penting dan seseorang yang perlu dilindungi. Orang tuanya terbunuh dan rumahnya dibakar pada hari ulang tahunn
ya, alasan mengapa ia tidak suka untuk merayakan kesempatan tersebut. Tragedi ini menyebabkan dia tidak ingin kehilangan orang penting lagi.

Meskipun berusia muda, dia menjalankan perusahaan keluarga dan dengan demikian cukup sibuk banyak waktu meski ia masih menemukan waktu untuk pergi menyelidiki masalah-masalah hukum yang tidak jelas.

Earl muda jauh lebih tenang dan matang dari yang diharapkan. Dia tetap jauh dari orang lain, suka menyendiri, memilih untuk menghabiskan waktu di atas bekerja untuk perusahaan. Dia seringkali egois dan tidak mampu berempati penuh dengan orang-orang. Namun, dia sesekali mengungkapkan kepedulian untuk kesejahteraan mereka yang dekat dengannya.

Sebagai catatan, Ciel tampaknya menikmati minum teh banyak (dia mahir membedakan antara mereka juga) dan makanan pe
nutup yang manis. Dia memiliki asma (diwarisi dari ibunya) dan tidak suka berada di sekitar kucing karena mereka memicu alergi nya.


Pada akhir adaptasi anime, dengan membalas dendam selesai, Ciel menunggu untuk Sebastian untuk memakan jiwanya. perintah terakh
ir-Nya adalah untuk membuat proses yang menyakitkan mungkin.

Setelah peristiwa musim pertama, Ciel ditampilkan untuk hidup, dibawa berkeliling dalam koper oleh Sebastian, tetapi tampaknya setelah dia bangun kenangan bingung. Dia tidak ingat bahwa ratu sebenarnya sudah mati, atau bahwa ia mengecam gelarnya. Dia tidak ingat fakta bahwa Lau dan Ranmao mencoba membunuhnya, juga tidak ingat Grell atau fakta bahwa Madam Merah mati.




SEBASTIAN MICHAELIS



Sebastian Michaelis adalah seri 'antihero. Dia adalah kepala pelayan rumah tangga Phantomhive dan bertindak sebagai pengawal Ciel, dua pekerjaan dia benar-benar dikhususkan untuk.

Sebastian sering menggambarkan dirinya sendiri melalui frase "Karena aku salah satu dari kepala pelayan neraka" memutar pada frase kata "setan" dan kalimat "untuk mengakhiri". Hal ini juga dapat menerjemahkan untuk "Aku setan dan kepala pelayan". Dia sangat terampil di daerah manapun dan menangani setiap tugas, tidak peduli seberapa mustahil adalah juga masalah yang timbul dari kesalahan staf lainnya dengan mudah, menyatakan hanya alam sebagai kepala pelayan kepada keluarga Phantomhive. Hal ini dikarenakan dia adalah setan terikat kontrak Faust untuk mematuhi akan Ciel's. tanda yang mirip dengan yang menandai mata kanan Ciel dapat ditemukan pada tangan kiri Sebastian, yang telah digunakan pada satu kesempatan untuk memelintir lengan penculik tanpa menyentuhnya.

Nama Sebastian sebenarnya adalah nama sementara yang diberikan kepadanya oleh Ciel dan sebelumnya dipegang oleh anjing Ciel's. Ia membawa sangat mirip dengan ayah Ciel's. Pada adaptasi anime, Sebastian dapat mengambil bentuk burung gagak. bentuk sebenarnya setan Sebastian belum sepenuhnya terungkap. Namun, gambaran gigi tajam, sepatu hak tinggi, dan kuku memanjang telah diberikan. Dalam adaptasi manga, Sebastian tampaknya Ciel dalam bentuk yang sesungguhnya, sedangkan di versi anime, dia muncul sebagai burung gagak. Namanya mirip dengan Bapa Michaelis Sebastien, yang menyusun sebuah hierarki setan di neraka.


Setelah peristiwa musim pertama, ia pergi ke manor Alois's, menyamar sebagai seorang musafir yang berlindung dari badai. Tujuan aslinya untuk mendapatkan cincin Ciel, yang Alois telah tersembunyi dalam kaleng di ruang bawah tanah. Dalam proses mencoba untuk melindungi koper dari Claude, ia mengungkapkan bahwa Ciel ada di dalam. Sebastian lolos manor dan meletakkan cincin di jari Ciel's, mengatakan kepadanya bahwa sudah waktunya untuk bangun.



source : Wikipedia

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

syalalala udah ya segitu aja mata saya pegel (apaan cuma copas) tapi itu diterjemahkan jadi gatau salah ato bener *digaplok*

jadi jadi segitu aja (kayaknya udah)

sepertinya selain komik Quarte Four saya berniat untuk membuat komik lainnya.

tunggu saja ya. ! Dijual hanya di imajinasi anda!

NB : Riza Hawkeye Cantik! Roy Mustang Ganteng! Olivier Mira Armstrong GanTik! (?)

No comments:

Post a Comment