Saturday, August 28, 2010

Grand Theft Auto = Liberty City Story

waw saya lagi demen nih sama permainan ini. tanya kenapa dong? gaada yang nanya ya?yah saya kelaut dulu ya. byur gaya bebas

barusan saya les piano. adek saya les keyboard. mama saya nge drop doang. jadi pulangnya naik ojek Rp. 7000 . mama berkata : "reyhan mira nanti ga ada jajan. puasa mau jajan apa kamu? pokoknya abis les langsung pulang ya jangan mampir mampir nanti ada yang nyulik kamu berdua"
siapa yang mau nyulik anak setres kayak kita ma? ada juga dilepasin dijalan nanti.

taunya saya mampir duulu ke tempat Ps. kan saya bawa duit cadangan~

dan saya beli GTA Liberty City itulah pokoknya

terus langsung cepet2 pulang dan nyoba kasetnya deh~ abis nyoba,misi demi misipun selesai walau orangnya tidak sekurus Nicko tapi gapapa lah yang penting ga item kayak San Andreas. yang San Andreas kayak Opek..


















mirip bukan? ya fotonya bikin saya ngakak.

kita lanjutkan.

abis itu saya menjalankan misi yang susahnya naujubile dah. judulnya ... Grab and apa gitu pokoknya harus nyelamatin 3 temennya itu yang lagi ada di pom bensin yang lagi di tembak tembakin polisi.

pertama tama harus nyuri mobil yang ada 4 tempat duduknya.

kedua harus ngikutin arah peta yang biru biru itu.

ketiga selamatin 3 orang tablo itu dan kabur dari polisi,

oh pak polisi yang ganteng di GTA !saya tidak bersalah ini suruhan atasan saya pak kalo mau bom saja pak kantornya pak! (setres) tapi nanti pak polisi di GTA tanggung ya kalo dapet bintang kriminal nanti di tangkep bu polisi GTA loh (?)

dan udah berapa kali saya wasted dan busted, kebanyakan wasted dah karena polisi polisinya gak nyante nabrak mobilnya. apalagi main keroyokan sampe mobilnya jungkir balik dan saya harus keluar dari mbil itu karena akan meledak

udah tau mau meledak . eh temen temennya masih jalan santai disitu! matilah ia kena ledakan tapi polisinya ikutan mati deh . tapi datang lagi mobil polisi yang lain. karena bokek, saya ga punya pistol. ditembakilah saya. wasted dah.

busted cuma 2 kali doang. gara gara nungguin temennya lemot amat masuk mobilnya. eh karena seragam polisinya sama seperti temennya ,polisinya masuk gitu ke mobil dan ... busted. adeh kirain mau numpang.


seperti pengalaman diatas ladies and gentlemen, saya berpikir kayaknya enakan pake taksi. soalnya jalannya ngebut. wihihiw soalnya saya mikir pas wasted kan saya selalu diantar pake taksi. nah dalam sekejap taksinya mengantar saya sampai ke tujuan! cepat ya! (bodoh emang gitu formatnya aduh pentium berapa nih otak ya?)

tapi beneran ngebut loh tapi tetep truk es krim is the best (apa hubungannya?) truk es krim pernah menolong roy riza dkk loh (kenapa jadi....?)

ya i love you es krim cornello . see you abis lebaran ya saya borong anda!

dan kita lanjutkan ramalan cuaca tadi.

kemudian saya coba naik taksi. memang sih cepat taksinya tapi cepat kebakarnya! jadi saya sarankan jangan merebut mobil kuning milik taufik eh maksud saya supir taksi ini yang ada papan namanya bertuliskan "TAXI" diatas mobil nya. supirnya narsis pake nama dipajang pajang,

dan saya pun nyuri mobil milik...ah saya tidak yakin mobil ini cekatan dan lajunya keras. masalahnya pengemudinya ibu ibu gendut yang pas saya culik mobilnya dia lari lari gajelas gitu kayak ayam keluar dari kandangnya. ya bodo lah.

taunya wow! cepat sekali lajunya seperti mobil F1!!! kalo F4 mobilnya Jun Pyo . kalo F3 mobil nya Roy Mustang , kalo F2 mobilnya Riza Hawkeye. nah kalo F0 mobilnya Reyhan (tipe mobil mobilan kardus)

yah kalo dipikir pikir aneh juga nabrak tiang lampu lalu lintas tapi mobil ini cukup awet loh. mungkin pengemudinya terlalu ganteng seperti saya jadi.... (muntah aja gapapa kok)

dan setelah sampe ke pom bensin langsung deh saya menekan tombol L3 (klakson) lamaaa banget biar 3 orang tablo itu cepet. wow .kalo pertama tama itu saya pake taksi udah misinya mau berhasil tapi duitnya kurang buat spray biar bintang kriminalitasnya berkurang (lagi kere) . dan sekarang... dengan jalan pintas (walaupun kejepit di rerumputan gak jelas cukup lama) saya berhasil mengelabuhi polisi polisi itu dan uye uye dengan babak belur oh bebek telur saya berhasil men spray mobilnya. duitnya hasil ngeroyokin preman yang banyak banget duitnya. itung2 buat masukin kotak amal lah (emang ada?)

dan intinya... saya masih ga terima bertubuh pendek! andri ayu diana semua nya tinggi! Ya Allah! kenapa saya dan kakak beruang (luthfan) diberikan tubuh pendek kemaren ?! (kalo hari biasa gapapa ya?) saya merasa ternungging..

sekarang waktunya kuis!!

jawab dengan benar ya.

Siapa nama karakter yang dimainkan dalam GTA LCS ini?

a.Niko Bellic
b.Antonio Cipriani
c.Carl Johnson
d.Reyhan Alif Pradityo

kemudian yang kedua


Siapa nama karakter GTA 4 ?

a.Antonio Cipriani
b.Niko Bellic
c.Reyhan Alif Pradityo
d.Carl Johnson

ayo ayo dijawab yang tau. yang jawabannya benar dapat sepatu dan kaos kaki (cuma sebelah) dan sebuah mobil dan rumah (kuncinya doang)

yang tau harap hubungi nomor ini : ************

ngerti ga?

kalo ngga bagus. emang niatnya bikin orang bingung. bingung ga? kalo ga bingung anda semua aneh. saya aja bingung kok baca blog saya sendiri. tapi mama papa saya baca ngakak. apa yang terjadi ya? (oo ada gambarnya opek)

oke sekian dari saya
Wassalam!
Salam GTA! Damai dengan polisi! Damai dengan preman! Damai dengan warga! dan damai dengan tukang es krim dan burger!

No comments:

Post a Comment