Tuesday, August 10, 2010

the last airbender dan hal hal aneh lainnya

Haloo

hari ini saya sangat senang sekaleh
tau kenapa?
saya juga bingung. tapi tadi itu saya jalan jalan menjelajahi penvill bersama mama dan adik saya plus 2 anak emak nyasar bernama diana dan ayu yang tadinya ngajakin saya pergi sendirian,berhubung saya tidak enak dengan mama saya. yasutra lebih baik barengan aja yato yato yato (kok?) . dan kami berniat nonton the last airbender 3D yang lagi nge hot itu . dan niat saya satu satunya adalah melihat pangeran Zuko yang aduhai tampan itu (abaikan ah)

dan untungnya kami mendapat tiket jam 1. jadi sembari menunggu niatnya kami mau makan es krim yang kemarin di idamkan oleh ayu sampai jejeritan gitu

oke sekarang mau kemana? toilet . kenapa begitu? karena ayu beser. dan sembari nunggu ayu yang masih setor, saya dan diana iseng iseng menghancurkan kaca toilet : foto foto di kacanya. oke ini sangatlah memalukan. tapi apadaya dalam fase ini diana sedang narsis dan saya masih belum bisa bergaya jadi saya memasang gaya tablo nan bloon yaitu wajah stay cool cowo yang ga bisa dibilang stay cool.

lalu diana teriak di toilet (untungnya toilet sepi dan bersih) "Ayu kita lagi foto foto looh!"

terdengar lagi sahutan balik

"EH!! TUNGGU! KOK GA AJAK AJAK GUA! BENTAR BENTAR BENTAR!"

gubrak gebruk byur byur brak brik bruk srat sret srot meong guk

dan akhirnya ayu pun selesai pipis. dan ikut berfoto. oke seperti biasa gaya nya ayu yang sudah biasa dilihat oleh orang orang dimanapun anda berada.dan saya baru sadar betapa KECILNYA badan saya ya.

oke selesai. kaca kacanya sudah rusak kami takut dituntut karna berfoto2 disitu.

dan kami menuju kebawaaah.

naik eskalator

ups


kenapa ayu lurus? padahal eskalator bawah disini.

sudahlah nanti nyadar sendiri tuh kan sadar.

dan kami menuju bawah bawah tapi bingung mau kemana dan akhirnya

"eh foto atas deh"

saya reflek nengok keatas karna bisikan ayu dan bakekok ada kacanya loh (norak) diana langsung mengeluarkan hp dan cekrek foto lagi. sudah saya bilang gaya saya tidak beraturan. malah saya garuk2 kepala kayak anak tidak berdosa padahal dosanya tidak tau sudah seberapa (astagfirullah)

dan sampailah kami di J.CO. kami langsung ragu ragu mau makan es krim atau J.CO ? tapi kan J.COOL ada yoghurt nya yang berbau es krim juga jadi yasutra kami makan disitu aje deh .

kemudian kami langsung pesen. saya dangak keatas. anda tau kan badan saya pendek. dan diana ayu pesan J.COOL Couple dan saya Iced Blend Chocolate yang besar untuk diminum ber3.

dan disana kami berbincang tidak jelas. mulai dari kursi untuk mita, donatnya manis banget, J.COOL nya enak, sekolah,puasa besok,reyhan, sampai ke kucing terbang.

dan selesai itu kami langsung buru buru ke atas berhubung sudah jam 1 kurang

sesampainya di theater 21, saya ayu diana beli popcorn dan minuman dulu. saya tadinya beli popcorn tp jadi french fries yang sialnya di habiskan setengah oleh diana di bioskop . dan penjual popcorn nya iseng jadi lama masuknya

seperti yang diduga film sudah dimulai tapi belom lama. untungnya filmnya diulang lagi karena ada kesalahan teknis.

dan saat di bioskop,saya mulai bingung dengan diana. dia nonton ato cerita sih? saya keberisikan sampe diem aja nungguin zuko (aw aw)

dan saat muncu . seperti saya duga , si ayu langsung tereak2 ga jelas karna katanya zuko ganteng banjeet (emang tau)

dan saya bingung kenapa kacamata 3D nya melorot mulu? sudah saya bilang saya itu kecil tapi tidak begini caranya!!!

abaikan yang tadi

dan anehnya kenapa diana malah teriak ada APPA APPA! pas APPA terbang?

payah masa nge pens sama banteng terbang? (kayak adek lu ga suka sama momo aja mir *kata diana*)

dan setelah itu filmnya selesai setalah ada azula.

dan saat keluar bioskop..


"MANA NAMANYA ZUKO MANA NAMANYA ZUKO?"

ayu langsung ribut didepan bioskop melihat poster the last airbender dan tidak disadari mama dan adek saya sudah jauh..

krik krik krik

dan kami pun otw papabunz setelah kejadian ayu beser lagi. dan satu pertanyaan, kenapa tadi ayu pipis ga dikunci ya pintunya?

abaikan oke.

setelah itu kami otw papabunz dan tidak sengaja berpapasan dengan kakak kelas yang katanya ayu judes dan untungnya ayu tidak lihat dan dia tidak lihat. tapi saya juga tidak kenal sama kakak itu wakakaa. lalu kita lihat baskin robins.

"kenapa tadi ga kesitu aja ya?" tanya diana

"dari tadi gua mikir gitu" kata ayu

"kita ga kebawah sini sih tadi" kata diana

"bagus gua laper ngidam es krim baskins" kata ayu

saya : "WAH! TRACKBALL GUA MANAA?!!!"

ayu dan diana reflek noleh ke saya. dan lepas landas tertawa melihat trackball saya hilang. tau kan?! tadi itu tidak saya keluarkan BB saya! kenapa jadi bolong gini?! dan fatalnya tidak ada di tas ransel saya yang bergambar boneka mata itu. dimana terus? dan mama saya. mama saya bukannya panik malah... ketawa! apa bae ma! ini berharga ma! masalahnya semua data FMA ada disini ma! bahkan foto riza hawkeye gandeng tangannya roy mustang pun ada ma! dan ling yao lagi imut imut bener ada ma! dan AA SELIM JUGA ADA MA LAGI DADAH DADAH DI EPISODE TERAKHIR!

tek tok tek tok

saya depresi tingkat tinggi.

ya apa boleh buat.

yang hilang biarkanlah hilang.

harus nunggu akhir bulan utk ganti gemini. -__-

baiklah sudah cukup ayu! diana! jangan tertawa lagi itu membuat saya lemas!

oke cukup!

CUP!

hey anget anget di pipi apa nih?

HAA! AYU NYIUM SAYA!!!!

krik krik krik

abaikan oke dan kami otw kerumah saya.


oke itulah cerita saya di penvill bersama keluarga dan teman teman (ah mita gaada aku sedih banget :( ) . dan peristiwa histerisnya saya melihat zuko a.k.a dev patel dan peristiwa hilangnya trackball saya

dan sekarang..

main grandia 3 untuk menghilangkan stress..

dan maghrib. suruh berhenti. uu mama aku belom selese nih lagi seru juga .

tau ah sholat dulu. (masih pasang muka kesel karna hilangnya trackball)

dan "miraa miraa"

diana manggil.

saya bukakan pintu dengan muka agak asem dan suruh masuk untuk teraweh bareng.

dan saya masih bete pas dikamar ditainlah sama diana terus cerita deh gara gara trackball saya ilang dan yang membuat saya ngakak setengah jomplang adalah...

ADEK SAYA ABIS MANDI JOGET JOGET PAS MASUK KAMAR NYADAR ADA DIANA LANGSUNG KABUR KARNA DIA BELOM PAKE BAJU!


HAHAHAHAHAAHAHA!

langsung muka saya yang bete jadi berubah jadi gelak tawa . hahahaha!

sudah sudah.
saya sakit perut

dan sekarang otw teraweh ke masjid.

telpon sekar ga nyambung a e l a h

adik saya telpon iqbal katanya suruh siap siap yasudah kami langsung keluar aja.

dan ka vira pun keluar bersama iqbal dan terjadilah perkenalan diana dan ka vira

dan sekarang tinggal manggil sekar.

1

2

3

"SEKAR!"

loh kok jadi diana yang manggil emangnya kenal ?

au ah gapapa deh

setelah beberapa menit sekar belum menunjukkan giginya yang maju itu jadi saya tinggalkan saja siapa tau udah di masjid.

sesampainya di masjid ,saya dan diana sholat isya dulu dan setelah itu bam! ada pak syam'un sholat loh (teruskenapa?) ya gapapa itu kan guru PkN di sekolah 102 ini. harus disapa dong dong tapi ntar aja pulangnya

dan setelah teraweh pertama,diana ngeluh pantatnya gatel

"mir pantat gua gatel banget adah"

"yaelah tinggal garuk"

"kaga enak"

"yaudah tahan"

lalu saat teraweh,diana itu sepertinya melawak. bilang amin sebelum al fatihah selesai. bilang "eeemiiin" bukannya amin. dalam hati saya : "kenapa eman disebut sebut?"

dan setelah itu kami melihat ibu ibu didepan dan

"mir mirip bu endang ya?'' tanya diana

"iya betul. eh bel,mirip ama bu endang noh sebelah lo" kata saya

"oiya" kata bella (bukan yang new moon loh) yang kebetulan ketemu di masjid yang sama.

dan saat ceramah..
"mir mir ayo ke toilet gua mau garuk pantat sumpah gatel banget!!!!!!!!!"

"yaudah sana diana.." jawab saya dan wuuush diana melesat melewati para jamaah yang sedang mendengarkan ceramah , dan saya masih belom sanggup berdiri karena perut saya sakit .

dan saya masih bertanya tanya. diana mau teraweh atau garuk pantat? yah sudahlah jangan dipertanyakan.

dan setelah teraweh,kita salim sama pak syam'un.

Kata beliau "sholat disini juga?"

"iya rumahnya deket pak" jawab diana

"dimananya?" tanya pak syam'un

"saya diatas sana kalo diana di bawah sana " jawab saya .

dan setelah itu kami pulang kerumah masing2 dan saya lupa monitoring saya ada diana dan mengambil lagi walau motor melintas membatasi kita (?)

dan saya berpesan : " daeynaaaa jangan lupa baca tuh fanfic oke!"

kata diana : "siap!! jangan lupa beli trackball ya!"

zep saya langsung lemes.

sesampainya dirumah,adik saya belum juga pulang,dan papa bilang : "weh si reyhan hebat berdoanya lama banget" saya yang tidak setuju ngangguk ngangguk aja. dan setelah reyhan pulang..


"aslamulekum!"

reyhan pulang membawa seplastik teh . wah dia jajan. bener apa yang saya duga. =,=

oke itulah cerita saya hari ini harap dimaklumi kalau tidak begitu semenarik blog blog yang lainnya. dan saya lagi mau menyewa blackberry onyx mama saya. wish me luck biar ga dimarahin.

Okeee. bagi yang mau sahur jangan lupa sahur ya!

Wassalamu'alaikum wr wb

NB : ☀ saya masih tidak terima tadi mita tidak ikut ke penvill huaaaa
☀ saya suka sama zuko tapi yg kartunnya aja deh kalo udah ada jet versi asli baru saya suka sama zuko asli wkwk

No comments:

Post a Comment