Wednesday, August 18, 2010

BlackBerry cacat, sms terlantar

KANGEN SMSSAN!!! :'(

selamat sore semuanya dan selamat berbuka puasa.

saya maghrib maghrib langsung nge post tentang BB saya yang cacat nya ga karuan gini. sudah lihat postingan saya sebelumnya : "The Last Airbender dan hal hal aneh lainnya" ? kalo belom silahkan dilihat bagian saya kehilangan trackball BB saya.
oke trackball dalam BB adalah benda penting karena tanpa trackball,BB tidak berguna (?)

dan saya kehilangan itu, berarti BB saya.....

ya jangan disebutkan


disini anda bisa melihat bagaimana cacatnya BlackBerry Curve 8310 saya. bolong tuh tengah nya . bikin saya setres seharian karena ga bisa buka sms.
ya itu asli bolong. bisa di cek kalo mau. menyetreskan sekali jika anda merasakannya









bicara soal sms.
saya kangen smssan :'(

saya kangen smssan sama kalian semua. bbman sama kalian semua. tanpa trackball. komunikasi saya hancour ah ah ah


bagaimana jika ada kontak baru masuk?

terus bagaimana ada hal penting seperti : "mimi ditemukan" masuk di sms atau bbm?

bagaimana jika laporan orang hilang masuk ke dalam hp saya dan saya tidak lihat?

HAYOLO!

ah ini menyebalkan

sudah banyak orang marah karena smsnya tidak saya balas dan kebanyakan mengatakan saya sombong. sekarang saya tanya. yang sombong saya atau BB nya? trackball nya lah. salahkan trackballnya karena tiba tiba saja ia menghilang zap begitu saja.

dan parahnya lagi kali ini banyak sekali teman teman saya menggunakan BB dan minta pin saya. mau dibawa kemana pin saya jika tidak bisa menggunakan BB nya? kan trackball nya ga ada. hayo mau beliin? oh hubungi nomor rumah saya.

dan setiap harinya mama saya harus menanggung derita karena bb nya saya pinjam terus (ceritanaya tragis)

dan saya lagi menunggu kelanjutan Merah Putih yaitu Darah Garuda (apa hubungannya?)

ya pokoknya MERDEKA! (?)

ya segitu aja deh yang bisa saya informasikan tentang hilangnya belahan jiwa saya (trackball yang cacat)

Wassalamu'alaikum wr.wb
Selamat Berbuka
MERDEKA! :D

PS : I Love you! :D

No comments:

Post a Comment