Friday, August 6, 2010

postingan 3 : Lena Park - Inori (You Raise Me) Up OST Romeo X Juliet

halo lagi..
saya lagi bosen (teruskenapa?)
ya gapapa sih tapi sejam lagi saya les piano dan saya masih malas untuk memotong kuku,membereskan buku,dan lain lain tapi saya bersemangat mau membeli kaset PS. huahuahua

oiya btw daripada bosen,saya boleh ya posting lirik lagu.

kalian pasti tau kisah ter romantis didunia Romeo dan Juliet karya William Shakespare kan? pasti tau atau pasti pernah denger seenggaknya. nah ada animenya yang judulnya Romeo X Juliet. keren banget deh ceritanya. alurnya juga sama tapi bedanya kalo ini bahasa jepang (?) saya suka banget anime ini karena romantis dan menghibur pula. terus endingnya juga mengharukan (di Romeo dan Juliet) Juliet meninggal dan Romeo tidak bisa hidup tanpa Juliet dan akhirnya minum racun. (Kalo di Sketsa Ramadhan kan ada Ustadz ngehentiin karna masih puasa wkwk). dan gitu deh saya sampe terharu haru banget. Intinya mereka cinta satu sama lain walaupun cinta mereka tuh terlarang.



dan saya sangat suka lagu openingnya yang judulnya Inori (You Raise Me Up) .yang nyanyi Lena Park. keren banget. lagunya ya nadanya You Raise Me Up tapi liriknya diganti :)

ini ada liriknya yang saya temukan di internet.

cekidot yaa

----------------------------------------------------------------------

Inori (You Raise Me Up)

Urunda hitomi no oku ni
Kawaranu kimi no sugata
"doko made sekai wa tsudzuku no"
Todaeta hibi no kotoba

Kogoeru arashi no yoru mo
Mada minu kimi e tsudzuku
Oshiete umi wataru kaze
Inori wa toki wo koeru

Kasunda chihei no mukou ni
Nemureru hoshi no souwa
"akenai yoru wa nai yo" to
Ano hi no tsumi ga warau

Furueru kimi wo dakiyose
Todokanu kokuu wo aogu
Kikoeru yami terasu kane
Kimi eto michi wa tooku

Kogoeru arashi no yoru mo
Mada minu kimi e tsudzuku
Oshiete umi wataru kaze
Inori wa toki wo koeru

Kogoeru arashi no yoru mo
Mada minu kimi e tsudzuku
Oshiete umi wataru kaze
Inori wa toki wo koeru

Inori wa toki wo koeru

----------------------------------------------------------


okeh tadi adalah liriknya. saya mau potong kuku dulu. hahaha bubye.cukup untuk hari ini.


Wassalamualaikum wrwb

No comments:

Post a Comment