Wednesday, August 11, 2010

zombi sahur

HALO PEMBACA (ganyante)

Selamat menunaikan ibadah PUASA bagi umat Islam yang menjalankan di bulan suci Ramadhan ini oke. karena saya juga menjalankan jadi sama sama menyemangati! You must be a hero!(pinjem kata katanya ya mr.Naman)

oke gimana sahur tadi? bangun jam berapa? wah pastinya semangat kan karena ini puasa pertama. Harus semangat dong. Jangan seperti saya (lah kok) yang tadi sama sekali tidak ingat sahur.

jadi begini ceritanya.

pagi pagi jam 3. saya dibangunkan oleh mama saya , saya sebenernya sudah bangun tapi.... saya bengong dulu melihat kedepan yang entah ada apa itu didepan dan memikirkan mimpi semalam sambil mengumpulkan nyawa. anehnya peristiwa ini berlangsung setengah jam. dan membuat saya terlihat seperti zombie bangun tidur. pertanyaannya,adakah ZOMBIE yang tidur dan dibangunkan saat sahur? pasti ga ada kan? nah itu dia kalo ketemu saya ,anggap saya zombi baik . jangan takut digigit karena saya hanya suka udang! (aduh jadi laper udah ah abaikan.)

oke lanjut.

setelah itu saya pun jalan compang camping (dibilang saya kayak zombi!) ke ruang keluarga dan nonton ceramah yang sebenernya masuk kuping kanan keluar kuping kanan (kata pak syam'un)

kemudian terdengar suara mama saya manggil . "miraaa.. kamu makan pake tempe sama sop yaa.." saya hanya mengangguk karena masih ngantuk. saya bingung kok mama saya semangat banget ye hari ini? kenapa saya tidak bisa? aw aw aw lemes aw aw aw

dan saya berdiri dengan lemasnya dan teriak tapi sebenernya ga bersuara

"maa maa maa maamaa mama mama maa mama.."

tidak ada jawabannya

"MAMAAA!"

"apa sayang?"

"aku makan pake apa?"

"sop sama tempe.. itu nasinya udah mama siapin"

"tapi ma.."

"ambil sendiri ya"

"tapi ma.."

"apa mau pake abon?"

"iya deh pake abon" sebenernya yg saya bilang tapi tapi itu saya mau minta pake abon . berhubung tenaga saya sedang seperti zombi ya begini.

kemudian adek saya yang terlihat lebih seperti zombi keluar dari kamar dan berjalan cepat ke ruang keluarga dan bluk terdengar suara adik saya melempar dirinya ke sofa yang empuk itu.

dan saya pun ambil lauk sendiri.

saya makan pake sop abon dan keripik kentang loh (teruskenapa?) dan saya pun Alhamdulillah kenyang dan minum beberapa gelas air (cuma segelas)

saya hampir minum susu (ah susuuu!!) tapi dihentikan mama saya. kata mama minumnya nanti aja kalo udah mau imsak. yasudah . bye bye susu.

dan saya pun masuk ke kamar ortu saya mengejutkan papa saya yang masih tidur pulas itu.

"PAPA BANGUN PA! UDAH SAHUR ! PA PA PA!"

saking hebohnya saya,papa saya langsung bangun dan sahur deh. mira kan zombi superhero. yak berhubung ngomongin zombie. saya langsung terkapar lagi di kasur dan nyewa bb mama saya lagi seperti semalam itu.

dan saya buka fanfic. ah tidak ada update an baru. baiklah saya buka ubert. ah temlen sepi.

oke saya tidur deh!

tek tok tek tok

"MIRAAA"

terdengar suara samar samar diluar

"SUSUNYA MINUM!"

zlep saya bangun dan langsung jalan seperti zombi karena dengar kata kata susu . dan langsung keluar kamar untuk minum susu

dan selesai deh langsung tidur lagi kemudian .....

lagi mimpi indah.

mimpinya aneh deh..

eh aneh bener deh

udah ah'!

dan langsung dibangunin "Mira sholat subuh ayo!"

"hng hng"

saya masih ngantuk jadi tidur lagi..

"Miraa! tadi kan mama suruh sholat shubuh kok tidur lagi? ayo cepet"

"hng hng"

saya langsung bangun dan seperti tadi.

bengong dulu lamaa... seperti zombi..

ngik ngok langsung turun ambil wudhu sambil jalan compang camping dan sholat deh kemudian tidur lagi (wakaka kebo)

oke itulah cerita sahur zombi saya.

dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam yang menjalankan. (tadi udah ya?)

Wassalamualaikum wr wb.

PS : Reyhan jangan bikin marah dong pas puasa ah elah sabar mir tarik napas dalam2.. tahan sampe pagi

No comments:

Post a Comment