Friday, August 6, 2010

postingan singkat 2 :menggila bersama teman teman

mikuum..
sebelum saya les piano.. saya mau mosting sebentar tentang temen temen saya. ini adalah saat pelajaran kosong,jadi kami menggila,tentu saja kami tidak ikut ikutan di gerombolan saham dkk yang sangat sangat bersisik (berisik) dan untungnya satria dan rafli dan fauzi ikut menggila dgn kami hasilnya kami jadi gila.


ini ada foto fotonya,.pas pelajaran kosong juga pulang sekolah(via hp mita :D)


mita ayu ranti saya diana


gaya cupu ala rafli


kucing yang dipegang saya itu adalah kucing sirkus loh! makanya kami foto


lagi alim alim tuh


yudho numpang nampang ngambil tas


saya rafli diana pake gaya cupu menggila haha


mita ayu ranti saya



oji dan dobleh (fauzi dan satria)



nyoah itulah hasil kegilaan foto foto dari hp mita :D

sepertinya itu saja yang saya mau posting. lagi buntu ide wk wk wk (?) sampai ketemu di postingan 3. mau posting gambar gambar mario mustang (insyaAllah kalo sempet)

bubyeee :D :D

PS : buat temen temen yang diatas harus setuju karna foto fotonya saya masukkan blog saya ya! biar eksis kayak kera sakti!

No comments:

Post a Comment