Thursday, August 5, 2010

gara gara susu

halo sodara sodara sodara saya kembali membawakan cerita tentang saya yang tadi dispensasi. jadi saya diberikan dispensasi untuk berlatih paduan suara bersama teman teman saya untuk 17 Agustus nanti, kami latihan bermain suling pertama tama tuh. mainin lagu Mengheningkan Cipta. tadinya ane Suara 1. tapi ditanya kembali sama bu Ninik siapa yang bisa jadi rekorder 2, si ayu langsung nunjuk nunjuk ane. wah wah wah. gaswat nih. niatnya adalah saya ingin kabur dari situ karna saya belum hapal. tapi setelah melihat mrs.gunardi membawa secarik kertas berisi UUD 1945 tepatnya not not rekorder 2,saya langsung berjalan menuju barisan ayu melewati padang pasir yang sangat panas (maksudnya kotak pasir yang buat loncat anak anak terus didalamnya ada kucing yang sudah dikubur oleh diana dkk, dan cuacanya menyengat sangat) dan memegang suling di tangan kiri saya . sebenarnya saya sempet nyungsep kedalam pasirnya karena belum diratakan.

wokeh selanjutnya kami langsung latihan.

ka farah mengambil aba aba.suara 1 ambil nada.

sooooooool

ji ro lu pat

sol mi....fa sol sol.. mi do do si do la sool dan lain lain.

kemudian suara 2. tepatnya saya,ayu,randy, yang bermain suling dan yang lain bermain pianika (hebat bukan?sebenarnya anda norak mir.) kemudian ka farah ambil nada lagi,

dooooooooo

ji ro lu pat

tiup tiup tiup tiup sampai lagunya habis. ayu sempat berbalik badan dan berkata

"gue nunjuk lo karena gue tau lo pasti bisa suling. makasih ya mira udah ngajarin gue suling. makasih ya muah muah i love you sensei" oke tadi agak lebay masalahnya ayu tadi hampir mencium saya (abaikan)

kemudian...

AAW KAKI SAYA KESEMUTAN!











ehm ehm maaf tadi kesalahan teknis mari kita lanjutkan

kemudian kami memainkan suling dan pianika tsb brsamaan (suara 1 ft suara 2) diiringi oleh reynaldi yang pastinya kalian sudah kenal dengan suaranya yang merdu itu.

setelah itu kami mengulang lagi karena yg pertama terlalu cepat dan agak cacad.

selesainya. kami langsung menyanyikan lagu 17 Agustus,Tanah Air,dan Syukur. mita pun bertanya nyata kepada bu ninik. bu , ga nyanyi Indonesia Pusaka? oh ngga cuma 3 lagu itu aja. jawab bu ninik

krik krik krik

untungnya ayu belum datang dan masih ngawas.kalau tidak..

DHUAR!!

WAAAA KOPRAL GIRORO NGAMUK!








ehm ehm abaikan yang tadi oke?

setelah itu bernyanyi Indonesia Raya dan istirahat. sembari melihat paskibra yang sedang latihan untuk 17 Agustus juga yang gerak jalannya alangkah indahnya walau sisil masih sempat becanda sedikit dengan gaya dibantu bantu nya dan ka danu masih dengan gaya rap nya yang keren itu

kemudian setelah latihan lagi kami bubar tepatnya waktu dispensasi habis dan sekarang menuju kelas yang sedang diajar om gigih.

ups

meleset

kelewatan.

gerbang sekolah kelewatan

apa yang terjadi?

saya,ayu,mita dkk mau mampir sebentar ngintip pramuka hehe

dan setelah sampai ke tribun, dewi langsung membeli susu nasional yang enak rasanya.

saya mau minta

gaboleh

pelit dewi

carlo mau minta.

gaboleh

bagus dew jangan dikasih bukan mukhrim (kidding car)

diana minta?

gadikasih ?

kalo dikasih nanti abis seketika.

yudho minta?

DIKASIH!

bayangkan betapa romantisnya dewi yang memegang gelas susu segar nasional itu dan yudho meminumnya

anda tidak tau betapa hausnya saya

tapi ayu lebih haus karna dia puasa

dan saya dan carlo reflek batuk.

ehm ehm ehm seret nih ga ada air

dewi cuek. langsung kabur.

dan seno pun datang

memori buruk pun datang. saat sd saya dihina seno seno.

kenapa?

ya anda bisa tanya Diana dan carlo yang tadi reflek mengucapkan nama seno keras keras didepan saya.


dan parahnya lagi. tenggorokan saya sudah kering.

mau beli minum ah

gaswat

uang jajanya ketinggalan di kelas.

mantap.

coba lihat atas. sinar mentari yang menyengat membuat saya lemes.

dan segerombolan adek kelas membeli minum dan kebanyakan minum bawaannya sendiri.

dan inilah yang terjadi pada saya dalam hati

mau susu!! pake dot gapapa yang penting susu!!

dan saat saat yang menyenangkan bagi karen dkk datang

carlo membeli susu nasional tsb dan saya reflek berteriak

"Carlo beliin dong!"

dan


krik krik krik


"CIE EHM EHM EHM EHM EHM"

tersengar suara gajah keselek di samping saya a.k.a karen,mita,diana.

saya cuek saja.

karena haus saya jalan lemes.

didepan sekolah deket pangkalan ojek

seseorang yang membuat kami merinding setengah mati menatap kami

tek tok tek tok

diana berbisik

"psst itukan yang orgil kemaren?"

OIYA!

bodohnya.. ayu dan carlo bukannya lari malah santai santai dan akhirnya

WAAAA!!!

kami semua reflek lari dengan ayu dan carlo kami dorong dorong.

saya dan mita paling belakang karna kami haus..

dan itulah kejadian saya tadi.
gara gara susu saya dikejar orang tsb dan membuat saya capek.

dan satu lagi

SAYA MAU ULANG CERITANYA! DAPET 7 GARA GARA UDAH BEL! AYOLAH BU ENDAANG! BESOK SAYA LAGI OK!OK!OK! DAPET 8 YA!!!

No comments:

Post a Comment