Monday, August 9, 2010

sebuah es krim dan keyboard

Halo pembaca.

Kemarin hari Senin 9 Agustus 2010 merupakan hari yang.....apa ya? gitu deh pokoknya .

Dimulai dari upacara.

seperti biasa,saya,ayu,sisil,via,qilah,ivana dkk baris di barisan kelompok paduan suara. kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya , dan kemudian memainkan lagu Mengheningkan Cipta menggunakan suling dan kemudian menyanyikan lagu Tanah Air dan akhirnya....Mars 102.

Karena lagunya keren nan seru juga menyemangati jiwa yang sakit perut seperti saya yang sakit perut karna meniup suling tadi.Ayu tidak kuasa menahan diri untuk berjoget,padahal kemaren sudah ditegor "JANGAN JOGET SAAT MENYANYIKAN MARS ATAU LAGU KEBANGSAAN"maka dari itu saya yang berdiri di belakang Ayu reflek menahan bahunya agar dia tidak joget joget dan syukur Alhamdulillah puasa berjalan lancar (?) maksudnya Ayu tidak joget joget

lalu selesai upacara kami langsung kembali ke kelas setelah halal bi halal pada guru guru.

oiya lupa.. satu lagi

8C KELAS TERBERSIH!! WOAAA PENINGKATAN DRASTIS!! KEMAREN KELAS TERKOTOR SEKARANG TERBERSIH!! (oke lebay)

dan kelompok paduan suara belakangan baliknya. dan menatap anak anak laki yang disuruh push up oleh pak murjani karna berisik dan anak anak perempuan disuruh lari gang 1-5 wk wk.

dan kami pun kembali ke kelas (saya nemenin ayu dulu ke kantor bu ninik untuk mengembalikan topi keissa adik kelas)

dan setelah itu pelajaran pak burhan.

dan 1 jam pelajaran pun berlalu tidak terasa kak vabbya dan kak ega menjemput pasukan 17 untuk latihan di lapangan

karena saya padus saya mengerjakan mtk nya karna otak saya bener bener lagi jalan

dan

tes tes

microphone berbunyi.

"maaf bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar,diberitahukan bagi seluruh anggota paduan suara,ditunggu untuk latihan di lapangan sekali lagi diberitahukan bagi seluruh anggota paduan suara ditunggu untuk latihan di lapangan,terimakasih"


dan ayu ,mita saya pun reflek memasang wajah tidak ingin meninggalkan kelas tapi yaa apa lobeh buat.. langsung aja kita ambil suling + topi dan salim tepatnya tos sama pak burhan dan disemangati "yang semangat ya latihannya" dalam hati saya : "horas bah! you must be a hero!"

semoga pak burhan tidak dengar saya berkata itu

oke dan kami pun dengan cepat sampai ke lapangan..

dan kami latihan suling terlebih dahulu.

betapa lelahnya kami karena berulang ulang kali diulang (bahasanya berbelit belit gtu) nah nah tahu kenapa? karena suara 2 nya sangatlah hancur karena terlalu cepat apalagi ayu yang kepalanya nongol sana nongol sini. karena ayu tidak apal dan kebetulan betannya ada disebelah saya. mengingat badan saya yang kecil ini dan diledek oleh.... ya anda tau teman temansaya jadi saya ditaruh didepan walau depan saya ada randi (aha!)

dan istirahat pun tiba (akhirnya)

saya baru tahu bahwa ayu sedang puasa senin kamis.kemudian sebentar lagi puasa akan datang dan masih saja ada orang yang pacaran sodara sodara!!! seperti contohnya mita dan intan (anton). anton dan mita selalu langgeng pastinya. mengingat sudah mau puasa. anton pun kemaren nekat mencubit pipi mita!! dan parahnya lagi ia tidak mau bertanggung jawab!! (abaikan please)

kemudian istirahat pun selesai dan kami balik lagi ke lapangan dan saat mau latihan, saya dikejutkan oleh suara bom

"WAAA MIRA MIRA ADA ES KRIM MIRA MIRA ES KRIM!!!!!!!"

ayu berteriak sekencang kencangnya

"astaga yu! puasa lu puasa! inget inget!"

"tapi mir gua ngidam es krim"

"puasa yu!"

"es kriiim!"

dan seterusnya sampai saya diacak acak rambutnya oleh ayu saking geregetannya ada es krim. mana abang es nya nongkrong di situ lagi. yaampun bang ayu udah suka sama --------- ga mungkin suka sama abang,paling es nya doang diembat (abaikan)

kemudian reynaldi pun datang dengan gaya stay cool nya itu dibelakang ka farah,ka vivi ka dedep dan ka nabil.

"wah kepala bidangnya udah dateng bubar yoo" kata ka vivi

dan kemudian kami lanjutkan main sulingnya. dan karena aldi sudah ada jadi beraturanmainnya (dasar)

kemudian bernyanyi lagu Hari Merdeka , Tanah Air, Maju Tak Gentar dan kemudian lagu yang bikin saya gemeteran yaitu Syukur brrrrr...

lalu berhubung lagi pada absen, saya ayu ka vivi memainkan iseng keyboardnya sementara reynaldi duduk di dekat.. apa tuh namanya au ah. sambil berbincang (tepatnya perang) dengan ka farah.di pojok keyboard ada sebuah tombol yang membuat suara keyboardnya menjadi seperti memantul dan kami memainkannya sambil ngakak seperti orang gila senang masuk sekolah.

lalu ka vivi bermain do re mi do mi do mi itu. saya dan ayu ikutan. saya nada rendah,ka vivi di tengah dan ayu nada tinggi. saat 2x tidak kompak,yg ke 3x nya pasti sudah kompak jika aldi tidak berkata "aduh pantat gua geter geter nih" yang reflek membuat saya dan ayu ngakak tapi ka vivi masih sibuk memainkan keyboardnya dengan wajah polos dan takada dosa.

dan parahnya lagi , saya dipaksa oleh ayu untuk memainkan canon pachelbel. saya tidak mau . dipaksa lagi. saya tidak mau. ditarik . oh em ji tidaaak. dipaksa lagi. okelah tapi suruh pergi dulu anak anaknya (kejam) dan saat saya akhirnya menyerah. kami disuruh baris lagi! ALHAMDULILLAH!!

dan sekali lagi latihan kami boleh kembali ke kelas.

dan...

"MIRA ES KRIM NYA LEWAT MIRA!MIRA!SLURP ENAK BANGET ITU YANG KAGA PUASA!! "

"inget yu! puasa puasa!"

dan ayu pun mukanya sedih dan melanjutkan latihan.

setelah itu kami otw ke kelas dan becanda dulu dengan anak anak siang. dan gerobak es krim walls itu ada didepan mata ayu. untungnya abangnya ga marah kalo kita intip intip dikit.

"yu enak nih buat dijilat nyam nyam" goda saya

"ah mira menggoda iman"

"oooh. mangap (maap) yu"

dan tiba tiba mita menanyakan hal yang bodoh nan koclak kepada abang es krim nya

"bang ada ga es krim buat orang puasa? temen saya pengen.''

krik krik krik

oke yang itu cukup mengesankan.

dan kami pun pulang sekolah. saya dan diana membeli es krim. dan.....

"AYUU! GUA BELI ES KRIM DONG LIAT DEH ENAK TAU! MAU GA?"

"WAH SIAKAI KAU BERDUA! HUS HUS MENGGODA IMAN NIH! HUS!"

dan kotel..

"yu liat deh es krim nya mira..." slurp kotel memakan es krim saya yang saya titipkan. reflek ayu ngejar kotel dan nyubit pipinya sementara saya teriak teriak "woy es gue jangan dibawa kabur!"

hahaha
oya mengingat sudah mau puasa.. saya meminta maaf atas kesalahan saya selama ini,atau ada kata kata yang tidak berkenan di hati anda lewat postingan2 saya yang aneh nan gila selama ini. Minal Aidin wal Faidzin . Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan

NB : Tadi saya ayu diana mendorong ka narto buat lebih deket sama ka trida loh depan gerbang! ayo PJ!!!!

Thankyou!

No comments:

Post a Comment