Wednesday, August 11, 2010

mesin fotokopi dan akatsuki abal

Halo pembaca

hari ini untuk melepas lapar dan haus, saya mau bercerita tentang masa lalu saya dengan tetangga tetangga saya yang gila dan otaknya belum di tambal. yap. Naufal,Nafis,Naudy,dan Iqbal. *kata reyhan adek saya : mbak mira kok aku ga disebut? - saya : siapa ya? - reyhan : mamaaa! - aki aki : lihat apa yang kau perbuat - reyhan : * jilat jilat kaos kutang* - saya : *nangis meluk aki akinya sambil diem diem buka bbm masuk* - aki aki : masih ada waktu untuk bertobat,sebarkan kebaikan dengan iniiii *

ah udah ah jadi promosi Axis. Iyap benar ada adik saya juga yang kalian pasti tau namanya Reyhan (kalo udah tau kenapa dikasih tau ya?).

dan kita lanjutkan oke.

jadi kami dulu sangat menggemari Akatsuki ,jadi kami pun terobsesi untuk mencontoh gaya mereka. oiya waktu itu Soca ikutan cuma sehari. dan inilah samarannya yang gak jelas gila dan jangan lupa pake Axis!

dari paling tua ke paling muda


Soca : Hidan
Naufal :Pein (ah bohong dia cuma gaya doang)
Saya : Deidara (yahuu bisa nge bom *abaikan)
Nafis : Zetsu (kenapa ga choji aja ya?)
Reyhan : Kakuzu (ah adek saya suka uang)
Iqbal : Kisame
Naudy : Konan

dan kami pun mainan sore sorenya di depan pagar rumah saya. saya tidak ingat bagaimana gilanya saya waktu itu . apalagi saat nafis tidak bisa menyerang karena bobot badannya yang berat 1 kuintal itu. dan parahnya dalam fase ini naufal pranasetyo fodensi sedang mengalami menstruasi jadi ia tidak bisa lari cepat dan ke feminimannya keluar,bahkan buku tentang kewanitaan saya dipinjam olehya.

sebenarnya yang paling hiperaktif adalah iqbal karena kalau tidak salah waktu itu dia sangat semangat mengejar naudy sebagai incaran musuh. kemudian saya berfikir... apa ya? bentar saya isi ulang pulsa.. tek tok tek tok. oiya! saya berfikir iqbal mau nyerang naudy atau pengen nembak naudy? apalagi saya ngakak parah saat iqbal menceritakan mimpinya *abaikan . lalu kami bermain karate karatean sampai sore. reyhan terlihat tambah kurus (mir,adikmu memang kurus dari kecil) dan tai lalat soca pun terlihat besar (emang ada dudul)

kemudian kami memutuskan untuk pulang ke masjid (maksudnya rumah) masing masing untuk istirahat dan saya minjem hp nya naufal loh (teruskenapa) gapapa sih saya suka lagu lagunya abis keren keren.

dan saya mengembalikannya setelahnya (iyalah masa dikelonin) . dan saya pun menunggu hari esok yang pastinya menyenangkan

BESOKNYA....

saya berbincang bincang dengan naudy sebentar dan setelahnya melawak lagi bersama yang lainnya. saya masih ngobrak abrik hp naufal (kalo boleh jujur sebenernya saya suka isi hp naufal karna keren tapi orangnya?) *abaikan. dan saya pun melihat kontaknya dan melihat ada tulisan MY GIRL di kontaknya. dan saya iseng iseng berhadiah liat nomornya . tadinya saya mau nyalin kontaknya biar ngerjain sorenya tapi tapi

HAAAH

ternyata saya kenal sama orangya! (abaikan oke)

dan setelah itu naufal sebagai pein mengusulkan sesuatu.

"eh kita jalanin misi yuk"

saya sebagai deidara nanya

"misi apa?"

"misi apa aja kek kayak akatsuki gitu"

nafis sebagai zetsu merem (emang sipit)

"kayak bantuin orang gitu?"

"ya itu juga boleh"

naudy sebagai konan nyaut

" kayaknya seru. ayo yok kita kalahkan pasukan payung!"

"apadeh naudy" sangkut iqbal

"sudah sudah daripada kalian berdua berantem mendingan kita demo. TURUNKAN HARGA CABAI!!!!" seru reyhan sebagai kakuzu

krik krik krik


sunyi.


entah rejeki atau amanah atau apalah saat kami keluar rumah markas (rumahnya Iqbal) ada seorang wanita dari Rumah Sakit yang minta pertolongan.

"dek dek . saya boleh minta tolong?"

"minta tolong apa?" tanya iqbal

"tolong fotokopiin lembaran ini bisa de? "

"oh bisa bisa berapa lembar ?" jawab nafis ikut campur.

kalau tidak salah (karna agak lupa) kakak itu minta 4 lembar. yasudah kami jalan kebawah sementara kakak itu nunggu di deket rumah saya.

DI TOKO FOTOKOPIAN

ah ini memang gila. kami harus menunggu fotokopian tersebut dengan sengitnya karena ada anjing tetangga yang terkenal ditakuti orang orang itu bolak balik sana sini. jujur saya dan kawan kawan juga takut apalagi naudy yang nempel terus sama saya.

akhirnya selesai deh fotokopiannya dan memberikan uang yang diberikan oleh kk tersebut untuk fotokopi ini.

dan kami berjalan keatas untuk memberikan hasil fotokopi itu. sebenernya bukan jalan tapi lari karna takut.

DI DEKAT RUMAH SAYA

kakak tsb menunggu disitu dan kami langsung memberikan hasil fotokopiannya kepada kakak itu. kemudian kakak itu tiba tiba mengambil sesuatu. pistol mungkin? ah tidak mungkin dia bukan Letnan Riza Hawkeye.

"nih dek buat kalian jajan..."

"hah? gausah ka gausah.." tolak naufal baik baik. kita semua ngangguk

"ambil aja kan kalian udah bantuin saya .."

"beneran kami ikhlas" sahut saya.

"iya .." tambah naudy setuju

"oh yaudah kalo gak mau.. makasih ya adek adek.. baik banget kalian.."

"sama sama kak.." jawab kami kompak.

kami pun setelah itu tertawa seperti orang kesurupan karena merasa bangga atas yang kami lakukan itu.misi itu berjalan dengan lancar. yap itu misi pertama kami. judulnya :Fotokopi Kertas Jalanan.

dan kemudian tiba tiba ada yang dateng ke kami lagi .

"dek bisa minta tolong fotokopi kayak kakak tadi ga?"

sepertinya ini temen kakak yang tadi.

"bisa bisa . uang sama kertasnya mana mbak?" tanya iqbal yang langsung berdiri reflek

lalu kami diberikan kertas untuk di fotokopi dan uangnya kemudian berjalan menuju tempat fotokopi lagi.

nah kalo tadi ada guguk sekarang ada kucing lucu bangeeeet astagaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!


saya melihat kucing itu terus sampe bengong diem sendiri sementara yang lain liat mesin fotokopinya,

dan ini bagian bodohnya iqbal

"ini aslinya ini fotokopiannya ya.." kata penjaga toko fotokopianya sekaligus tetangga saya sambil menunjuk fotokopiannya

"iya mbak. aslinya mana?" tanya iqbal

"ITU TADI ASLIANNYA UDAH DIKASIH TAU BAAAAL!" kata kami kompak nyorakin iqbal yang cuma bilang "Ohohoho" sementara mbak nya ketawa

dan kami pun balik lagi keatas. (lari lagi dong)

dan memberikan kertas fotokopiannya dan aslinya (saya harap iqbal sudah bisa membedakan) kemudian teng tong dapet duit goceeng


"ga usah mbak kita ikhlas kok" saya memang bidang ikhlas ikhlasan deh bilang gitu mulu.

"iya mbak" naudy ikut ikut saya

"ambil aja.."

"ngga mbak makasih mbak." kata naufal

"eh ga boleh nolak"

"yaudah deh mbak siniin" kata nafis

"NAPIS!!!!" seru kita semua. nafis nyengir

"eh harus diterima pemberian orang lain. nih buat kalian jajan ya satu satu"

akhirnya..


tek tok

kami menyerah.

diambilah duit itu

"makasih ya mbaaak"

"ya makasih juga de.."
dan selesailah misi kedua kami yang berjudul : Fotokopi part 2

dan 4x kami membantu orang fotokopi. saya jadi bertanya tanya ada apaan sih ini fotokopi? lagi jaman ya? coba mukanya nafis di duplikat, pasti langka *di sumo nafis

oke dan keesokan harinya kami melanjutkan petualangan kami . tapi di PS yaitu bermain guitar hero dirumah saya

jangan tanya kenapa karena ini sudah menjadi game favorit kami sepanjang.... jam?

dan itulah kenangan saya bersama triple N yang sekarang rumahnya sudah pindah dan saya kini jarang keluar main lagi (kecuali main B-Kaki sama reyhan)

kesimpulannya

anda anda semua pasti prnah nonton serial animasi Naruto kan? pasti pernah. dan kalau sudah nonton, nama Akatsuki pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda anda semua yang saya hormati *angkat tangan hormat . pastinya tau bahwa Akatsuki itu semacam pembunuh berdarah dingin bukan?

yak kesimpulan + pertanyaan dari saya : KENAPA AKATSUKI ASLI JAHAT JAHAT DAN AKATSUKI SECOND VERSION BERTINGKAH LAKU BAIK DAN RAJIN SHOLAT?

oke siapa bisa jawab angkat kaki angkat tangan ya berdoa semoga penyakit gila kami sembuh hahuf

sekian dari saya

Wassalamualaikum wr wb

PS :Jangan lupa pake Axis (astaga masih aja) Love you :* !

No comments:

Post a Comment