Friday, August 6, 2010

postingan 2 : kuda reot dan bajakan

Kuda reot...

Ini lah permainan tren jaman sekarang di 102 jhs. Di awali dari anak laki laki yang main sampai menular pada para wanita yang cantik cantik tapi dalamnya ingin mencoba coba kuda reot ini.

Ehm ehm jadi saya mau cerita. Dengerin ya? Kalo ga didengerin saya ngadu nih ke mama ayu (?)

Wk kidding. Jadi begini ceritanya..


Setelah kami selesai olahraga,dengan keringat bau asem (kecuali saya yang bau bayi!) Yang bercucuran ke wajah dan badan,ketika saya masih encok dan menggila tamasya ke binaria bersama mita ayu diana dan ketika mita masih belum berani memeluk intan(anton),diana belum berani memegang novel karya esti kinasih milik ayu dan ayu belum berani menatap kelas sebelah 8A (tentu saja bukan toilet!) Dan richa masih tidak comfort dengan baju nya.dan sisil masih goyang pantat mengucapkan "dibantu bantu ya!!!"

Tiba tiba ting saya ingat sesuatu. Tau apa?


?

?

?

?

Saya lapar lupa bawa bekel. Oh salah.
Kuda reot

Itu yang dipikiran saya saat itu. Dan langsung memberitahu sang ketua kelas yang ganteng nan ayu yang memang bernama ayu dan diana sang bendahara dan mita sang sekertaris

Dan langsung kami praktekan sodara sodara!!!!!!!

Tadinya saya sudah kambuh penyakit addicted bb nya. Tetapi setelah dipaksa diana untuk suit dengan intan,akhirnya saya dengan ikhlas dan rela,saya melakukannya loh! (Terus kenapa?)

Dan karna saya tim putih : ayu,diana,ndaru,richa. Saya merasa beruntung ya Tuhan! (Jangan keceplosan kayak ayu)

Dan kami jaga loh. Dan saya atur formasi

Tidak tau kenapa.

Apa karna papan tulis yang kinclong

Atau ada kucing terbang

Atau diana mengejar novel esti kinasih (?)

KITA REOT!

Kecewa sekali saya! Bagaimana nasib Indonesia jika terus begeneh? You must be a hero !!!!! (Kata mr.Naman)

Dan yang kedua. Ini yang paling saya tidak sukai ha ha.

Ayu reot dengan posisi kepalanya terjepit di kaki saya dan saya tidak bisa bangun karena kebetulan bu ndaru menimpa saya tanpa telpon pak RT atau bu RT dia tidak bangun dan akhirnya saya panggilkan chandra (oke abaikan)

dan yang ketiga. Posisi masih sama dan wah wah wah! Oliv saking semangatnya ada adam didepan dia terpeleset dan gubrak jatoh alhamdulillah akhirnya kita bisa menimpa HUAHAHA (evil laugh)

Dan saatnya tiba.

Diana siap siap lompat daaaan

Hap!

Jauh sekali sodara sodara walupun anda bukan sodara kandung saya!


Dan ndaru siap loncat.

Hap!

Gubrak!

Loh?

Aduh ojan ngapain deh ndaru ? Kok jatoh si kau?

Bangun ayo ayo. Kita jaga lagi. Atur formasi yaaak tarik napas .... Tahan sampe pagi.... (?)

Oya ya skrg anda semua pasti terkejut kalo kita reot dan napak brsamaan jd harus suit dan kamimenaaaang!!!

Giliran diana lagi

Siiaaap

Hap!

Jauh!!!!!!

Ayu! Cemon!!!

Hap! Yaak!!

Giliran gua.
Haap!!

Ups kesandung.

Stop bentar.

Celananya sisil melorot.

Udah ditungguin.

Tau ah naik aja.

Hap!

Dan dibelakang saya langsung ada richa melompat hap!!

Reot sodara2!!!

Uyeee! Menang menang!

(Dan hasilnya 2 sama)

-___-

Bajakan--

Setelah pulang sekolah, kami pun mejeng sebentar untuk menunggu mita les tari.

Dan... Diana pamer blog saya sodara sodara tanah airku..

Apa yang terjadi?

Benar.

Ayu membajak bbm diana,twitter diana, dp diana,dn diana,dan sm diana.

Fatal bukan?

Untungnya pertama tamanya diana tidak tau.

Nih ayu membajak gini..

Display Picture BBM diana : Wanita membawakan acara bertuliskan kata pakistan di bawahnya dengan mulutnya yang agak miring.

Display name : Di4n4 G4hooooolzzz b4ngtzz

Status Message : 4koeH cu4nT1kzz k4N y4aapzz..

Dan twitter nya dibajak banyak oleh rininta ayu kurnia---- similikiti seleketep prikitiw weleh weleh lawalalala kopet itu.

Dan parahnya lagi. Hp saya pun juga diperebutkan!

Sampai terjadi adegan tarik2an BB Curve saya oleh saya,diana,gina,dan ayu. Bayangkan apa yg terjadi setelah itu? Saya ayu diana tiban tibanan semntara gina membawa kabur hp saya. Reflek saya lari meninggalkan ayu yg tadi kejedot karna saya (maaf yu) dan mengejar gina dan diana.

Skip (saya males ngomonginnya ada si **** sih saya malay)

Dan dan setelah itu mita sudah selesai nari dan ayu pun membajak twitter mita. Tidak banyak tapi bbm nya sangat kocak.

Display name mita : Muitaaa canteeekz

display picture : INTAN (ANTON) bergaya ala ka riza dengan cool nya itu dan mulut tertutup.

Dan anehnya mita hanya tersenyum dan tenang2 aja. Malah ketawa.

Setelah mita pulang..

Ayu meminjam BB Gina untuk buka twitter karna BB Ayu trackballnya rusak.

*nyanyi : Baca tuiter pake BB Gina aha!!

Abaikan.

Dan


Mita membajak ayu...


Krik krik krik.

Pantesan tuh anak tenang2 aja dan giliran saya yg kaget.

Ternyata ayu telah membajak saya di twitter tp hanya sekali.

Memang dunia ini penuh bajakan ya. (?)

Dan pulang2nya..

Ayu tobat loh!!! Merdeka! Horas bah! Dan ayu bisa canon pachelbel! Horas!! (?)

Oke segitu aja saya tidak mau cari mati dengan mama saya.

Selamat malam dan sleep well :) :) :3 thanks for reading

No comments:

Post a Comment