Thursday, August 26, 2010

timezone with ayu diana andri lutpan

kemaren saya buka bersama dengan ayu,diana,andri,lutpan dan ka revita. wokeh abis itu kita ke timezone yang disayangkannya ka revita udah balik duluan

dan kami masuk ke timezone.

demi apapun diana belom belom tablo nya sudah keluar. ngeliatin orang nge dance gitu sambil pasang muka iri karena dia ga bisa nge dance melainkan meledek.

ceritanya gini

pak syam'un seperti biasa jika masuk ke dalam 8C selalu mengeluarkan kata kata yang di sensor seperti ehm maaf "goblok" dan ditujukan pada diana yang selalu nanya ga jelas.

dan saat pak syamun sedang mempraktekan masalah rumah tangga. yang bersuara seperti ini : "bapak jahat! bapak kawin lagi! aku benci! aku mau cerai! " diana yang sebelumnya lagi tiduran menjadi ayan (kata andri) dan teriak "orang gilaaa " yang membuat satu kelas ngakak tetapi pak syamun diam aja karena lagi bulan puasa. maafkan temen saya ya pak syamun!!!

oke kembali ke timezone

kalo diana tablo. saya menanggung malu karena diana juga norak dan saya ditarik tarik. andri dan ayu beli tiket jadi lutpan ngikutin saya dan diana. tapi lutpan itu saya bingung deh. ketinggalan mulu. kebanyakan nyangkut di tempat anak kecil . sebagai orang pendek saya dan lutpan merasa tersungging karena ayu andri diana tinggi.

tapi saya ada temennya gapapa deh (wihiw)

kemudian kami menuju ke area basket dan diana masih autis plus ayan main NDS nya ayu sambil duduk di kursi tapi ga nyante duduknya sementara saya dan lutpan ngikutin andri dan ayu yang lagi tanding main basket. karena capek. saya dngan tidak bahagia meleseh di belakang mereka sementara diana ngelatin lintasan bowling dan melakukan hal aneh : nginjek lintasannya dan dibuat jalan (?)

oke abaikan perilaku memalukan teman saya tadi.

dan selesai itupun saya ngakak karena andri yang laki laki dikalah kan oleh ayu dengan skor yang sangat sangat jauh.

dan kami pun nyari mainan yang lain. motor motoran. oke ini agak memalukan tapi saat saya lagi main motor motoran diana membelokkan motor elektrik (hah?) sampai saya pun kalah!

ah

tapi emang kalo ga dibelokkin juga ga berbakat.

dan kami pun nyari mainan baru. apakah itu? lompat lompatan

diana pun disuruh mainin itu. sebelum mainin karena otak diana lola. kita harus menjelaskan panjang lebar sebeum kartu digesekkan. diana pun masang muka ngerti tapi...

"iya gua ngerti. nantikalo merah merah nya di bawah gua loncat kesini kan?" kata diana sambil nunjuk ke tempat yang nyala nyala itu,

" LU LONCAT AJA DECEE GAUSAH MAJUU!!" seru ayu sambil ngakak dan saya emang udah ngakak dengan diana yang daritadi tablonya naujubillah dan andri hanya geleng2 sementara upan nyengir nyengir doang .

dan lompatan pertama berhasil . tapi yang kedua.. tetoooot.... gagal.andri ayu langsung ngomel ngomel ke diana yang tablo nya minta ampun. diana ga ngerti dan hanya garuk garuk kepala. dan sekarang giliran upan yang lompat

hap hap saya ayu andri langsung muji muji upan karena dia bisa tapi.. tettoooot...

"weh alatnya cacat nih!" omel upan yang merasa loncatnya udah bener.dan diana langsung tos stuju sama upan. astaga. dan kami pun main mobil mobilan. saya hanya ngeliatin ayu dan upan ngeliatin andri. ada yang bertanya dimana diana?

kalo ngga bagus

kalo penasaran saya kasih tau.

dia berdiri didepan AC yang kayak kipas2 gitu sambil menikmati kibasan rambut bergelombangnya dan tak lupa masang muka tablo.

saya langsung ngakak berjamaah sama upan dan manggil ayu yang sekejap nengok langsung ngakak jomplang.

dan saya membantu ayu yang karena diana tablo langsung nyungsep gitu mobilnya . tapi alhasil malah mobil nya muter muter dan wrong way. ayu pun nyuruh saya nginjek gas nya aja.

kemudian karena andri lagi mau melampiaskan kekesalannya pada temannya . dia main tinju tinju gitu. saya dan upan ngeliatin sementara ayu berlari kearah diana yang lagi ngeliatin tembak tembakan dan nginjek tombol reload kanan. ayu pun berlari ke arah diana dan syuuut entah ada pisang ato apa ayu pun kepeleset dan diana mempraktekan ulang tapi lebih sakit. dasar tablo.

dan kita skip

setelah itu saya berencana mau ngikutin ayu tapi ada yang ilang., kayak nya si upan ilang gitu taunya? nyangkut di sebuah tempat permainan.

karena upan kami pun jadi ketinggalan ayu dan andri dan bodohnya diana malah nempel ke saya.

upan pun ngomel "siapa suruh balik?"
saya jawab "kalo gua sama diana ga balik lu nyasar kayak orang gila kak." jawab saya.upan diem

dan setelah itu kami nyari nyari andri ayu kemana mana sampe nyasar ke 21 (usul aneh nya diana)

taunya setelah diana ngasitau ke upan : "kalo mau nyari andri,cari palanya yang gepeng gepeng" saya ngangguk ngangguk taunya upan langsung ngakak dan nunjuk kedepan. eh mereka langsung ada didepan . sungguh keren sekali.

kemudian saya pun minta minum ke andri tapi ga dikasih. padahal saya diana upan udah aus karena nyari mereka kemana mana.

akhirnya upan dengan nada memelas bilang gini "lu mau pipis ga? gua aus?" yang akhirnya memutarbalikkan suasana dan langsung beli minum. di AW. saya beli root beer float, upan beli milkshake float dan diana beli root beer.

dan karena sedotan saya dan upan ada sendok2 nya gitu tapi diana gaada., diana buang sedotannya dan bilang : "mbak minta sedotan dong"

"disana aja ngambilnya ya dek"

diana langsung berbisik "yah padahal gua mau sedotan kayak lu sama kak lutfan"

ngakak..

dan karena gelas kak upan bentuknya beruang, saya manggil dia kakak beruang.

ha ha

dan kami pun pulang naik mobil saya. ber 5 dibelakang. harusnya diana di bagasi tuh tapi dia ga mau katanya sampe rumah langsung mati

dan kami pun langsung ngeroyokin diana di mobil sambil moto muka tablo nya diana.

dan itulah hari saya yang menyenangkan bersama mereka walau saya dan ka upan sedikit menanggung malu karena noraknya diana tapi sangat seru loh!

oke segitu aja ya foto nya nyusul :3

bye byee

:)

No comments:

Post a Comment